Recent Posts

Sabtu, 02 Agustus 2008

Seni rupa Kontemporer


Seni Rupa kontemporer adalah seni rupa pembebasan .
Dia bisa juga diartikan sebagai suatu bentuk seni rupa alternatif dari berbagai genre seni rupa yang sebelumnya sudah ada .

>Tidak ada batasan media untuk berkreasi . dalam seni rupa apapun , termasuk juga senu rupa kontemporer yang kamu tanya .

>Demikian juga dalam teknik penyampaian.

>Hanya saja perlu dipahami bahwa setiap media yang dipilih untuk digunakan akan memiliki karakteristiknya sendiri2. dan tentu saja itu harus digarap fengan teknik yang memadai untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

>Kamu bisa menggunakan apa saja untuk menjadi media lukisan kamu .
Bahkan kilatan cahaya dengan kanvas langit sekalipun bisa kamu jadikan ajang ekspresi kamu dalam melukis dalam kategori seni lukis kontemporer.

Sedikit uraian , semoga bisa membantu.
Selamat berkreasi.

1 komentar:

mmmmmmmmm, keknya pngertian kontemporer kurang tepat deh brow, karna senirupa itu mmg dasarnya sudah bebas sjak dulu kala, lukisan yg tertua itu media nya ada di goa - goa dan alat lukisnya pkai tangan, catnya bs brupa bahan alam ato darah dll, n tdk ada pmbatasan expresi, nah klo kontemporer itu lbih condong di artikan "sejaman" / "saat ini" ato apapun yang mewakili tentang arti era/ kekontemporeran. :)